Tata Safari Dicor Dihentikan

Tata Safari Dicor Dihentikan – Safari lainnya, yang juga dikenal sebagai Storme, akan tetap dijual Setelah lama berjalan, Tata Motors kini telah menarik steker pada Safari Dicor dan tidak lagi terdaftar di situs resminya. SUV tersebut masuk dalam produksi pada tahun 1998 dengan mesin diesel 2.0 liter dengan hanya 87 kuda di tekan. Kemudian pada tahun 2005, mobil tersebut kemudian mendapat mesin 3.0 liter dengan tenaga 118PS dan torsi 300Nm. Kemudian pada tahun 2007, mobil ini beralih ke motor 2.2 liter dengan angka output 140PS dan 320Nm.

Tata Safari Dicor Dihentikan

Safari Storme juga menggunakan powertrain yang sama, tapi duduk di chassis yang berbeda. Titik harga yang lebih rendah untuk membuat Safari mengubah Storme menjadi kue panas. Penjualan Dicor mulai menurun setiap tahunnya. Penambahan mesin Varicor 400 ke Storme membuatnya menjadi kesepakatan yang lebih manis. Sebagai Safari Storme menjadi lebih murah, berkat peluncuran GST, http://www.otobild.com/ itu membuatnya semakin sulit bagi Safari Dicor yang lebih tua untuk membenarkan kehadirannya.

Di sisi utilitas, Tata akan fokus pada Hexa dan Storme di daerah perkotaan. Sumo Gold masih dalam daftar untuk mereka yang menghargai mekanika kasar dan kokohnya. Pembuat mobil juga akan membawa Nexon segera memanfaatkan permintaan akan SUV kompak di India. Sementara itu, Tiago dan Tigor akan terus memperkuat dasar perusahaan dengan label harga nilai-untuk-uang mereka.

Kesimpulan:

Safari dikenal sebagai storme,,setelah lama berjalan,,namun Tata Motors kini telah menarik steker pada safari Dicor dan tidak lagi terdaftar di situs resminya. SUV tersebut masuk dalam produksi pada tahun 1998 dengan mesin diesel 2.0 liter dengan hanya 87 kuda di tekan. Berikutnya pada tahun 2005, mobil tersebut lalu mendapat mesin 3.0 liter dengan tenaga 118PS dan torsi 300Nm. Kemudian pada tahun 2007, mobil ini beralih ke motor 2.2 liter dengan angka output 140PS dan 320Nm.